Konser Indonesia Perbatasan

Indihome Konser Indonesia Perbatasan

Membangun Indonesia dari perbatasan. Semangat Nasionalisme yang dituangkan kedalam sebuah acara konser yang dibangun oleh Indihome, sebagai bentuk implementasi untuk tetap menjaga semangat membangun Indonesia di daerah perbatasan dikarenakan selama ini pembangunan di kawasan perbatasan dinilai masih belum optimal.

Acara konser musik ini digelar dengan menghadirkan musisi papan atas, Slank sebagai pementas tunggal. Band yang telah dikenal oleh hampir seluruh penjuru Indonesia ini dikenal sebagai band yang sangat kritis dalam menyuarakan berbagai kondisi sosial masyarakat seperti pentingnya pemberantasan korupsi, kemajemukan, dan nasionalisme. Dan mereka tidak lupa mengajak masyarakat untuk turut serta dan peduli terhadap kemajuan bangsa Indonesia.

Indihome Konser Indonesia Perbatasan; Membangun Indonesia dari Perbatasan digelar pada tanggal 15 Mei 2016 di Singkawang, Kalimantan Barat dan 31 Mei 2016 di Atambua, Nusa Tenggara Timur. Pertunjukan ini disaksikan secara gratis dan terbuka untuk umum.