LOVE 15 RIO FEBRIAN "ROMANTIC CONCERT"

RIO FEBRIAN, adalah penyanyi papan atas Indonesia yang dikenal lewat lagu-lagu syahdunya. Setelah 15 tahun berkarya dan berkiprah di blantika musik Indonesia, Rio Febrian akan menggelar konser tunggalnya di Jakarta. Konser ini rencananya akan di gelar pada tanggal 12 Agustus 2015 di Balai Sarbini Jakarta.

“LOVE 15 Rio Febrian: Romantic Concert” adalah judul yg dipilih oleh Rajawali Indonesia Communication, selaku Promotor yang dipercaya untuk menggelar konser tunggalnya. Sebagai bukti apresiasi dan eksistensinya di dunia musik Indonesia, Rio Febrian ingin menuangkan rasa cinta kasih dan penghargaannya kepada seluruh penggemarnya lewat konser yang telah dikemas dengan apik bersama Promotor asal Kota gudeg ini.

Pada tahun 2000 bersama Erra Fazira dari Malaysia, ia membawakan lagu lama karya Fariz RM, lagu yang dipopulerkan oleh sang pencipta dan Neno Warisman ini berjudul “Nada Kasih”. Seiring naiknya popularitas lagu "Nada Kasih", Rio Febrian bergabung dengan Elfa's Choir. Bersama Elfa's Choir ia mengikuti kompetisi paduan suara internasional, yaitu Choir Olympic 2000 di Linz, Austria, dan meraih Juara I Male Ensemble dan Juara I Adult Choir.

Di usia sembilan tahun, pelantun lagu “Tiada Kata Berpisah” ini, sering menjuarai lomba-lomba tingkat nasional. Pada tahun '90-an Ia menjadi Juara II Bahana Suara Pelajar 1994 dan Juara II Bintang Radio & Televisi 1997. Pada tahun 1999, Rio maju ke tingkat Asia dan berhasil menjadi juara I Grand Champion Asia Bagus 1999.

Setelah menyelenggarakan tur dalam maupun luar negeri, dan 15 tahun berkarya, selain juara-juara dan penghargaan yang telah ia dapat, Rio Febrian telah menghasilkan 6 album, 1 di antaranya album aransemen ulang lagu-lagu lama. Dan baru saja dia meluncurkan album barunya yang berjudul “Love Is”. Dan karya-karyanya selalu disambut hangat oleh para penggemarnya, khususnya para penggemarnya di Indonesia.

Kini, setelah 15 tahun berkarya, Rio ingin menggelar konser yang berbeda dari biasanya. Di konser ini Rio Febrian akan berkolaborasi dengan musisi-musisi yang telah membantunya selama ia berkarya. Suasana konser akan dibuat secara intim dan exclusive. Agus Noor didaulat untuk menjadi Show Director dan Art Director konser ini.. Konser ini juga melibatkan Music Director Irwan Simanjuntak yang selama ini banyak membantu Rio Febrian berkarya.

Menurut Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication, konser ini akan menjadi konser yang sangat romantis. Mengingat Rio Febrian adalah pelantun lagu-lagu romantis, maka kami libatkan Agus Noor sebagai art director dan show director konser ini. Agus Noor yang juga seorang cerpenis, sutradara, dan penulis naskah ini diharapkan mampu menghadirkan pertunjukan yang romantis dan spektakel.

Untuk informasi konser ini, Promotor Rajawali Indonesia Communication telah membuatkan website khusus www.love15riofebrian.com untuk bisa langsung mengakses berbagai macam update berita tentang konser ini, galeri, slideshow images, social media integration dan juga tiket konser. Penasaran dengan aksi romantis Rio Febrian dengan berkolaborasi bersama penyanyi papan atas lainya? Jadi, jangan lewatkan “Love 15 Rio Febrian: Romantic Concert” 12 Agustus 2015 mendatang di Balai Sarbini Jakarta. Jangan lupa cek terus kabar terbaru dari ini melalui twitter @RajawaliIndo.