PENTATONIX ’THE ON MY WAY HOME – WORLD TOUR’ LIVE IN JAKARTA

Group Acapella asal Amerika, Pentatonix untuk pertama kalinya akan hadir menyapa para penggemarnya di Indonesia pada awal Juni mendatang. Kejutanpun langsung terjadi, konser yang rencana akan digelar di Balai Kartini pada tgl. 3 Juni 2015 langsung diserbu para penggemarnya dan tiketpun terjual habis. Dan karena masih banyaknya permintaan dari para calon penonton yang tidak kebagian tiket maka promotor Rajawali Indonesia bekerja sama dengan Management Pentatonix akhirnya memutuskan untuk menambah satu kali lagi konsernya pada tgl 4 Juni 2015 di gedung Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Pentatonix (Scott Hoying, Mitch Grassi, Kirstie Maldonado, Avi Kaplan dan Kevin Olusola) memulai karir bermusik sejak tahun 2011 dari kota Arlington, Texas, Amerika Serikat. Setelah berhasil menang di acara televisi The Sing-Off yang ditayangkan oleh NBC, Pentatonix menanda-tangani kontrak album dengan Sony Music International. Debut mini album EP PTX, Volume 1 dirilis setahun kemudian dan berhasil mendapatkan perhatian terutama di dunia social media YouTube hingga 8 juta pelanggan dan video-video mereka diputar lebih dari 100 juta kali view. Album kedua PTX, Volume II dirilis tahun 2013 langsung menduduki puncak chart Independent Album di Billboard USA dan serta merta prestasi mereka mulai mewabah di seluruh tangga lagu dunia.

Pada bulan Februari 2015, single hits Pentatonix ‘Daft Punk’ berhasil meraih penghargaan tertinggi di dunia music International Grammy Award untuk kategori ‘Best Arrangement, Instrumental Or A Capella. Rangkaian konser keliling dunia dengan title ‘On My Way Home Tour’ telah digelar Pentatonix dimulai dari Amerika, Eropa dan Asia. Dan Jakarta juga mendapatkan kehormatan bagi pecinta Pentatonix dengan tampil 2 hari disini nanti.

Kehadiran group Pentatonix di Jakarta diprakarsai oleh Rajawali Indonesia dan Midas Promotion. Penampilkan Pentatonix 2 kali di dua gedung konser berbeda dipastikan akan menampilkan suasana pengalaman konser yang berbeda pula. Ticket Pentatonix ‘Live In Jakarta’ masih bisa didapatkan di masing-masing venue. Jadi jangan lupa segera dapatkan ticketnya sebelum kehabisan …More info: www.ptxofficial.com

Harga Presale

PENTA : Rp. 1.125.000
VIP : Rp. 750.000
FESTIVAL : Rp. 517.500
TRIBUN : Rp. 345.000

Harga Normal

PENTA : Rp. 1.500.000
VIP : Rp. 1.000.000
FESTIVAL : Rp. 690.000
TRIBUN : Rp. 460.000

*Harga ticket sudah termasuk tax 10%

Online Ticketbox:
www.loketics.com

Hotline:
0822-4271.8000