AIR SUPPLY "40TH ANNIVERSARY TOUR"

Band Legendaris asal Australia, Air Supply merupakan salah satu band yang dinanti kehadirannya di Indonesia. Kali ini dalam rangkaian tur konser Air Supply 40th Anniversary Tour, mereka kembali hadir dan hanya tampil di 2 kota saja di Indonesia, yaitu di Graha Cakrawala UN, Malang pada tanggal 10 Maret 2015, dan esok harinya di Ballroom Hotel Tentrem, Yogyakarta pada tanggal 11 Maret 2015.

Duo Air Supply terdiri dari Russell Hitchcock dan Graham Russell yang mempunyai jutaan fans ini, juga mempunyai sederetan lagu hits yang pasti tak lekang oleh jaman, sebut saja “Goodbye, Making Love Out of Nothing at All, All Out of Love, Hero”, dan masih banyak lagi.

Menurut sang promotor, Rajawali Indonesia, Air Supply akan tampil dengan format full band dan akan membawakan setidaknya 20 - 23 lagu hits mereka. Promotor Rajawali Indonesia juga menyiapkan sekitar 3000 tiket, melihat antusiasme pada saat presale, antusias warga di kota Malang dan Yogyakarta sangat besar untuk menonton artis idola mereka ini, bahkan sampai luar kota Malang dan Jogja.

Berikut Harga tiket di Malang dan Jogja :

Platinum : Rp. 1.500.000,-
Gold : Rp. 750.000,-
Silver : Rp. 500.000,-
Festival : Rp. 250.000,-

Tiket Box tiket konser Air Supply di Malang:
Ria Djenaka, Monopoli Merbabu dan Soekarno Hattha, Radio Elfara FM dan Anang Family Karaoke

Tiket Box tiket konser Air Supply di Yogyakarta:
Radio Swaragama FM, Radio JIZ FM, Legend Coffee dan Tribun Jogja. Untuk informasi konser dapat mengubungi nomer hotline 08125510 0096 (Malang) dan 082242718000 (Jogja) Selain itu, Rajawali Indonesia juga mengatakan bahwa tahun 2015 ini mereka masih akan membawa beberapa artis internasional untuk konser di Indonesia.

“Kami akan selalu menghadirkan konser yang berkelas, setelah Air Supply masih ada beberapa artis internasional yang akan datang ke Jogjakarta dan beberapa kota di Indonesia, tunggu saja” ungkap Anas Sahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia.

Untuk informasi tentang konser – konser yang akan diadakan Rajawali Indonesia, masyarakat bisa follow twitter @RajawaliIndo.