L.A LIGHTS MUSIC PROJECT SLANK

Jakarta, 29 Mei 2013 – LA Lights bekerjasama dengan Rajawali Indonesia Communication akan menggelar LA Lights Music Project, konser musik yang benar-benar berbeda sepanjang bulan Juni-Juli mendatang.

LA Lights Music Project merupakan sebuah perhelatan konser musik yang mengusung idealisme kreativitas dan kualitas. Bukan hanya konsep tata lampu, tata panggung, dan multimedia yang akan memanjakan mata, namun juga kekuatan konsep pertunjukan musik yang dikemas secara eksklusif.

LA Lights Music Project akan menghadirkan salah satu grup band legendaris Indonesia SLANK, dengan penampilan “Rejuvenated” yang akan berkolaborasi dengan artis-artis cantik berkualitas negeri ini, yakni Andien, Raisa, Dira Sugandi, Giselle, Citra Scholastika, dan Kikan.

Jika selama ini Slank kebanyakan menggelar konser outdoor, dalam LA Lights Music Project kali ini Slank akan konser di dalam ruangan dengan kapasitas yang sangat terbatas.Kenyamanan dan keamanan akan dirasakan oleh penonton konser yang bertajuk “LA LIGHTS MUSIC PROJECT”. Konser ini dikemas untuk mengakomodir permintaan penggemar yang selama ini ingin menikmati lagu-lagu Slank namun menginginkan suasana yang berbeda serta dapat berinteraksi lebih dekat dengan Slank.

LA Lights Music Project akan hadir menghibur masyarakat di delapan kota Indonesia, yaitu Banjarmasin 9 Juni, Manado 12 Juni, Gorontalo 18 Juni, Balikpapan 20 Juni, Pontianak 25 Juni, Palangkaraya 27 Juni, Solo 2 Juli dan Malang 4 Juli.

Harga tiket yang dipatok untuk menonton konser “LA Lights Music Project” berkisar antara Rp. 150.000,- sampai dengan Rp. 500.000,-. Tiket bisa didapatkan di tiket box di 8 kota atau via online di www.tiketapasaja.com.

Informasi lebih lanjut tentang LA Lights Music Project dapat mengikuti akun twitter @slankdotcom @RajawaliIndo @LALights.(*)