SPECTACULAR COLLABORATION TOMPI, GLENN FREDLY, INDRA LESMANA

Yogyakarta kembali diberikan suguhan hebat. Untuk yang kesekian kalinya, konser artis papan atas kembali digelar di Kota Pelajar ini. Tak tanggung-tanggung, tema besar Spectacular Colaboration diusung kali ini. Tompi, Glenn Fredly, dan Indra Lesmana siap menghibur Yogyakarta dalam konser bertajuk “INDONESIA HITS SONG WITH TOMPI, GLENN FREDLY AND INDRA LESMANA”.

Konser spektakuler yang kembali diusung oleh salah satu promotor kebanggan Yogyakarta Rajawali Indonesia Communication ini, akan menghadirkan pertunjukan spesial lagu-lagu hits Indonesia yang akan dikemas ulang oleh Indra Lesmana sebagai music director menjadi sesuatu yang segar yang akan dinyanyikan oleh dua penyanyi papan atas Indonesia Tompi dan Glenn Fredly. Tentunya akan menjadi kolaborasi yang spektakuler. Namun tak hanya tiga musisi tersebut yang akan memeriahkan acara, akan ada special performance dari RAS MUHAMAD sang reggae ambasaddor Indonesia yang akan semakin memberi warna persembahan malam itu.

Teuku Adifitrian atau yang dikenal dengan tompi, merupakan salah satu penyanyi solo terbaik yang dimiliki Indonesia. Beragam penghargaan telah diraihnya atas karya dan dedikasinya terhadap musik Indonesia. Setelah sukses dengan project kolaborasi sebelumnya bersama Glenn Fredly dan Sandy Sondoro yang juga dipromotori Rajawali Indonesia, penyanyi berdarah Aceh yang juga seorang dokter akan membuat sebuah gebrakan baru dengan kolaborasi dirinya, Glenn dan Indra Lesmana. Kemampuan olah vokal dan aksi panggung yang penuh improvisasi dan selalu memukau dari Tompi, selalu ditunggu Tompiholic, sebutan untuk fans Tompi.

Begitupun dengan Glenn Fredly. Penyanyi karismatik berdarah Maluku ini selalu ditunggu penampilannya oleh para fansnya yang tergabung dalam Rame-Rame People . Penampilan Glenn dengan lagu-lagu romantisnya, selalu berhasil membius para penonotnnya untuk larut dalam suasana konser. Penyanyi yang mengawali karirnya melalui sebuah ajang pencarian bakat ini, dikenal ramah dan dekat dengan para penggemarnya. Karyanya pun sudah banyak yang memperoleh penghargaan. Lagu-lagu andalan seperti Cukup Sudah, Januari, Sedih Tak Berujung dan Cinta Putih masih sangat digemari hingga sekarang.

Lain Glenn, lain pula Indra Lesmana. Salah satu musisi multi talenta yang dimiliki Indonesia. Dari mulai menyanyi, music director, hingga komposer lagu, pernah dia jalani dan sukses. Musisi yang memulai bermusik sejak usia 10 tahun ini telah menjadi ikon jazz Indonesia. Banyak prestasi yang ia torehkan, termasuk salah satunya adalah berkolaborasi dengan beberapa musisi Jazz internasional macam Vinie Colaiuta, Michael Landau, Boby Chew.

Dalam konser ini, Indra Lesmana akan mengemas ulang lagu-lagu hits Indonesia dengan sajian yang lebih segar yang tentunya akan semakin spesial ketika dinyanyikan oleh Tompi dan Glenn. Apalagi dengan kehadiran Ras Muhamad yang akan semakin menambah warna dan menyemarakan spektakulernya konser nanti.

Seperti diungkapkan CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi saat ditemui wartawan, “Konsepnya memang Spectacular Collaboration, dimana Indra (Lesmana) akan mengemas ulang lagu-lagu hits Indonesia yang akan dinyanyikan oleh Tompi dan Glenn (Fredly). Mereka akan memberikan sebuah suguhan yang spesial. Kami juga hadirkan Ras Muhamad sebagai warna berbeda yang akan membuat konser makin spektakuler.”

Acara yang akan digelar pada 04 Februari 2012 di Grand Pacific Hall Yogyakarta ini rencananya akan dimulai pukul 20.00 WIB. Jadi pastikan dalam agenda anda tanggal 04 Februari nanti menyaksikan “INDONESIA HITS SONG WITH TOMPI, GLENN FREDLY AND INDRA LESMANA (Spesial Performance Ras Muhamad)”. Sebuah konser spektakuler di awal bulan Februari yang tentunya tak pantas dilewatkan bukan?.

Untuk Info lebih lanjut bisa menghubungi di 0274-520115 atau line sms di 0821 2890 2890. Follow juga twitter Rajawali Indonesia di @RajawaliIndo. Dan kunjung website Rajawali di www.RAJAWALIINDONESIA.com.