• Rajawali Indonesia
  • Rajawali Indonesia
  • Rajawali Indonesia
  • RAJAWALI INDONESIA COMMUNICATION
  • CJR GENERATION 2013
  • LA MUSIC PROJECT SLANK

Spectacular Romance with JAVAJIVE

Spectacular Romance of Valentine with JAVA JIVE

TRIPLE ROMANTIS VALENTINE BERSAMA JAVA JIVE

Momen hari kasih sayang adalah momen paling tepat untuk memberikan persembahan terindah untuk yang terkasih. Momen inilah yang tak dilewatkan Rajawali Indonesia Communication untuk kembali memberikan sebuah persembahan spesial bagi para penikmat musik Jogja. Kali ini, salah satu promotor terbaik kebanggan Jogja ini akan menghadirkan sebuah acara bertajuk “Spectacular Romance of Valentine with JAVA JIVE” . Acara ini akan menjadi sebuah persembahan sempurna bagi masyarakat Jogja di hari Valentine. Rajawali Indonesia yang kali ini kembali berkolaborasi dengan Hyatt Regency Yogyakarta,  akan menyuguhkan sebuah malam romantis yang spektakuler dengan menghadirkan Java Jive di Bogey’s Teras. Bayangkan saja jika malam Valentine anda yang akan dilalui bersama pasangan terkasih, akan dihabiskan dengan diiringi lagu-lagu hits dari Band bandung yang sempat menjadi trendsetter musik Indonesia medio 90’an silam.   

JAVA JIVE

Grup band asal Bandung ini dibentuk pada tahun 1989 oleh oleh sekelompok anak muda yang duduk di bangku SMA Negeri 2 Bandung. Edwin Saleh (drum) dan Noey (bas) sepakat membentuk grup band dengan nama Java Jive yang diambil dari salah satu judul lagu kelompok vokal Manhattan Transfer. Setelah beberapa lama mencoba, Java Jive pun membentuk formasi lengkap dengan masuknya Micko (gitar), Tony (kibor), Fatur (perkusi/vokal), Danny (vokal) dan Neta (vokal). Sayang, pada tahun 1991, Neta, satu-satunya perempuan dalam Java Jive keluar, diikuti oleh Micko yang akhirnya bergabung dengan Protonema. Posisi Micko pun diganti oleh Capung.

Band yang telah mengeluarkan 6 album ini, sempat vakum beberapa tahun, namun kini mereka kembali akan meramaikan dunia musik Indonesia dengan single terbarunya “Teman Sehati”. Ajang comeback dan reuni ini akan menjadi spesial karena Jogja dipilih menjadi kota pertama penampilan mereka bersama lagi setelah beberapa tahun vakum. Dengan musik jazz nan catchy khas Java Jive, tentunya single terbaru dan kembalinya Java Jive akan menjadi sesuatu yang ditunggu dan tak pantas dilewatkan. Belum lagi beberapa lagu hits milik Java Jive seperti Gerangan Cinta, Kau Yang Terindah atau Gadis Malam yang tentunya bisa membangkitkan memori masa lalu siapa saja yang mendengarkan. Dari dasar itulah, Rajawali Indonesia dan Hyatt Regency Yogyakarta menghadirkan Java Jive sebagai sebuah persembahan khusus di malam Valentine.

Triple Romantis

 Acara spesial ini, selain akan diisi penampilan spesial dari Java Jive, juga akan memadukan  romantisnya malam Valentine  dengan indahnya Bogey’s Teras Hyatt Regency Yogyakarta. Tentu sudah terbayangkan betapa indahnya malam Valentine anda kali ini.  Inilah Triple Romantis yang ditawarkan konser kali ini.  Memang Rajawali Indonesia yang telah terkenal dengan konsep konser yang beda, selalu menyuguhkan suatu hal yang spesial dalam setiap konser yang digelarnya. Seperti diungkapkan Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia beberapa waktu yang lalu saat ditemui wartawan, “Di konser kali ini, kami tawarkan tak hanya double tapi triple keromantisan yang akan mengiringi malam Valentine penonton. Selain malam Valentine yang memang sudah bernuansa romantis, lalu penampilan  Java Jive dengan lagunya yang juga romantis, akan ditambah dengan   indahnya suasana Bogey’s Teras Hyatt Jogja yang akan semakin menambah keromantisan malam itu.”

Jadi, jangan lewatkan 14 Februari 2012 di Bogey’s Teras Hyatt Regency Yogyakarta, “Spectacular Romance of Valentine with JAVA JIVE”. Ada 3 tiket yang di berikan yaitu Platinum Class di harga Rp.400.000,- (inc. dinner), lalu Gold Class di harga Rp.250.000,- dan Silver Class di harga Rp.100.000,-.   Dapatkan info lebih lanjut di 0274-520115 atau sms di 0821 2890 2890. Follow juga twitter di @RajawaliIndo atau web Rajawali di www.RAJAWALIINDONESIA.com.