• SPECIAL PROMOTION FOR LA LA LAND TICKET HOLDERS
  • La La Land In Concert

Glenn akan mengadakan sebuah konser tunggal bertitel Konser Tunggal 17 Tahun Glenn Fredly: Cinta Beta yang rencananya diadakan 2 September 2012 di Istora Senayan, Jakarta. Konser ini digelar untuk memperingati tujuh belas tahun eksistensi Glenn di belantika musik Tanah Air. Bekerjasama dengan promotor RAJAWALI INDONESIA COMMUNICATION, penyanyi yang melejit berkat single "Cukup Sudah" ini dipastikan juga akan memperkenalkan seni budaya dari Indonesia Timur, tepatnya dari tanah kelahirannya, Ambon.

Meski baru akan digelar pada 2 September mendatang, namun konser 17 tahun Glen Fredly bertajuk "Cinta Beta" telah disiapkan dengan baik. Dalam konser itu, Glenn akan membawa romantisme Indonesia Timur ke Istora Senayan. "Lagu-lagu akan saya ambil dari 17 tahun berkarir, tapi akan ada juga lagu baru. Saya ingin membawa romantisme Indonesia Timur di lagu-lagu saya. Seperti apa bentuknya, nanti kita lihat," kata Glenn Fredly saat konferensi pers di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Kamis (3/5).

Menurutnya, Konser 17 tahun Glenn Fredly "Cinta Beta" adalah gambaran yang sangat sederhana. "Tapi kalau dijabarkan, itu menggambarkan identitas saya sebagai orang Indonesia dari Timur," kata Glenn.

Pria asal Ambon Maluku ini berharap, konser tunggalnya nanti akan menjadi pewarna indah di tengah pragmatisme musik Indonesia yang lahir begitu saja, tanpa dipikirkan. "Angka 17 masih muda tapi harus ditandai. Tapi ini menjadi sebuah jawaban saya bagi penikmat musik, bahwa berkarya itu tidak hanya untuk media tertentu," jelasnya.

Tiket konser "Cinta Beta" sendiri dibanderol promotor seharga VIP Rp750 ribu, Tribun A Rp300 ribu, Tribun B Rp250 ribu, Festival A Rp400 ribu, dan Festival B Rp350 ribu. Tiket juga bisa diperoleh melalui website Rajakarcis.com. dan Disctarra.com

More info :
#17Tahun Glenn @RajawaliIndo : 0274 520115