• Rajawali Indonesia
  • Rajawali Indonesia
  • Rajawali Indonesia
  • RAJAWALI INDONESIA COMMUNICATION
  • CJR GENERATION 2013
  • LA MUSIC PROJECT SLANK

Romantic Night with Glenn Fredly

Kerinduan, itulah yang akan diobati oleh Glenn Fredly pada awal bulan Desember nanti. Kerinduan akan konser tunggal sosok flamboyan lelaki Maluku ini akan menjadi sebuah magnet kedatangan para Rame-Rame People ( fans setia Glenn) ke area Bogey’s Teras Hyatt Regency Yogyakarta, 8 Desember 2011 nanti. Konser ini rencananya akan dimulai pukul 21.00WIB. Acara bertajuk  “Romantic Night With Glenn Fredly” bernuansa ekslusif ini dihelat oleh Rajawali Indonesia Communication sebagai promotor yang telah sukses mengadakan konser roadshow Trio Lestari (Tompi, Glenn, Sandy Sandhoro)  ke seluruh Indonesia dan yang paling baru adalah menghelat konser Tompi dan 10 Dewa Gitar di Jogjakarta.

Glenn Fredly, lahir pada 30 September 1975 adalah seorang penyanyi dan penulis lagu R & B Indonesia.  Glenn memasuki industri musik setelah memenangkan sebuah kontes menyanyi Cipta Pesona Bintang pada tahun 1995. Pada tahun yang sama, ia bergabung dengan band rock Funk Section. Tahun berikutnya, ia menjadi finalis dalam Asia Song Festival. Pada tahun 1998, setelah mengundurkan diri dari Funk Section, Glenn Fredly mulai bersolo karir. Dia merilis album pertamanya, “Glenn”  pada tahun itu. Album ini diterima relatif baik dengan  menjual 50 ribu copy, ini tentu sebuah prestasi mengingat R & B belum begitu populer pada masa itu.

 

Hingga tahun 2011, Glenn telah menghadirkan 11 album bagi para penggemarnya. Pada tahun ini pula, bersama Tompi dan Sandhy Sondoro ia membuat sebuah konser sarat makna dibawah nama Trio Lestari yang juga di promotori oleh Rajawali Indonesia Communication.

Kali ini, Glenn yang telah sekian lama tidak mengadakan konser tunggal di Jogja akan tampil spesial dan menyuguhkan sebuah malam romantis pada para penggemarnya sesuai judul konsernya “Romantic Night With Glenn Fredly”. Selain janji akan kesan romantis yang akan ada pada tampilan konser, Glenn akan tampil dengan format full band yang tentunya akan menambah menarik konser ini.  Tentunya malam akan semakin romantis karena didukung oleh suasana Bogey’s Teras Hyatt Regency yang sejuk dan homy.

Seperti diungkapkan oleh Rhisma D.S, selaku Event Manager saat bertemu wartawan, “memang konser ini adalah konser ekslusif yang akan menyajikan romantisnya musik Glenn dan homynya Bogey’s Teras”.

Rajawali Indonesia Communication yang memang dari dulu selalu memberikan suasana berbeda dalam setiap konser yang dipromotorinya, kembali berhasil mengemas sebuah konser tunggal artis papan atas yang memiliki karakter dan basis penggemar yang cukup banyak. Seperti diungkapkan Radita Kus di sela-sela kesibukannya, “ Glenn kami pilih karena dia memiliki karakter dan memiliki banyak penggemar. Lagian, sudah lama dia tidak konser tunggal di Jogja, apalagi dengan full band. “

Jadi jangan sampai terlewatkan moment ini, terutama bagi pasangan yang sedang dimabuk asmara. Tentu akan sangat romantis menghabiskan malam dalam alunan musik romantis Glenn Fredly didampingi sang terkasih.

Untuk yang berminat dan ingin tahu info lebih lanjut, bisa menghubungi kantor Rajawali Indonesia di Jl.Kaliurang Gg.Grompul no.2  atau nomor telpon di (0274)520115. Atau bisa juga dengan mem-follow @RajawaliIndo di twitter.