• Rajawali Indonesia
  • Rajawali Indonesia
  • Rajawali Indonesia
  • RAJAWALI INDONESIA COMMUNICATION
  • CJR GENERATION 2013
  • LA MUSIC PROJECT SLANK

A Special Night with TRIO LESTARI II

Genre musik Pop R&B masih mendapat tempat di hati pencinta musik Tanah Air. Konser yang bertajuk A Special Night with TRIO LESTARI ,yang di gawangi oleh tiga penyanyi top pria di Indonesia yaitu Glenn Fredly, Tompi, dan Sandhy Sondoro, setidaknya membuktikan hal itu.Untuk memenuhi hasrat para fans dan pecinta Trio Lestari di beberapa kota-kota lain di Indonesia,

Rajawali Indonesia Communication selaku Promotor dari Trio Lestari akan menggelar lagi serangkaian Tour Konser di beberapa kota antara lain Bandung, Semarang, Aceh, Lampung, Malang, Bali, serta Yogyakarta.

Konser ini tak hanya menyuguhkan nyanyian tetapi juga penampilan parodi ketiga penyanyi tersebut setelah hampir 15 lagu ditampilkan. Parodi yang dinamakan Trio Lestari Show ini dibuat seperti layaknya Parodi Talkshow di Televisi,  dibumbui dengan aksi lelucon mereka yang  membuat penonton tertawa.


"Es lilin mah ceceu..kalapa muda.." suara khas Tompi dan Glenn Fredly menggema memecah sunyi. Dengan fasih, mereka melafalkan setiap kata dari lagu berbahasa Sunda tersebut. Belum puas mendengar suara merdu keduanya, sayup-sayup terdengar suara Sandhy Sondoro melantunkan sepenggal lagu 'Halo-halo Bandung'.

Penonton pun dibuat penasaran karena ketiga solois yang kini bergabung dalam grup 'Trio Lestari' tersebut hanya terdengar suaranya dan tidak menampakkan wujudnya di panggung saat membuka konser yang digelar di Sasana Budaya Ganesha, Selasa (25/10/2011) malam.

Tompi didaulat tampil perdana dalam konser tersebut dengan membawakan tembang 'Menghujam Jantungku'. Pria yang juga berprofesi sebagai dokter itu kemudian mencoba membuai penonton dengan tembang hits di album perdananya bertajuk 'Selalu Denganmu'.

Sketch sing andalannya ditambah dengan pitch efect yang menaikkan dan menurunkan suara kerap ia tampilkan disela-sela menyanyi. Tompi tampak tampil maksimal dan berhasil mengocok perut penonton dengan candaan khasnya.

Ketika Tompi membawakan lagu 'Setengah Hati', tiba-tiba muncul Glenn Fredly dari balik panggung dengan membawakan reff dari nomor hitsnya 'Sekali Ini Saja'.

Duet keduanya yang sama-sama memakai topi Fedora tersebut sontak membuat para penonton di Sabuga berteriak histeris.

Glenn Fredly memanjakan penggemarnyaa dengan alunan-alunan lagu cinta dan patah hati.

Suasana galau pun tercipta dari setiap bait tembang 'Tega' yang dilantunkan penyanyi asal Maluku tersebut. "Maaf kalau Bandung dibuat galau sama saya. Maaf kalau lagu-lagu ini juga mengingatkan kekecewaan," ujar Glenn yang malam itu memakai kemeja ungu.

Luapan emosi penonton memuncak saat pria hitam manis tersebut membawakan lagu 'Kisah Romantis'. Para penonton yang semula duduk manis, ikut berdiri dan bertepuk tangan mengikuti hentakan nada.

Suguhan terakhir dari personel Trio Lestari siapa lagi kalau bukan Sandhy Sondoro. Jawara International Contest of Young Pop Singer New Wave 2009 di Jurmala, Latvia ini tampil dengan kemeja denim biru dan kacamata hitamnya. sandhy melempar beberapa tembang andalannya seperti 'Malam Biru' dan 'Anak Jalanan' yang dipopulerkan oleh penyanyi kawakan Almarhum Chrisye.

Berbeda dengan konser-konser penyanyi lain. Di segmen kedua, mereka menyuguhkan konsep talkshow dengan Desta Clubeighties sebagai hostnya. Pada talkshow tersebut para solois handal itu berubah menjadi pelawak yang berhasil mengundang gelak tawa penonton. Banyak hal yang dibahas dalam talkshow tersebut. Seperti kedatangan Miss Universe ke Bandung, resuhfle menteri, dan kondisi pemerintahan lain, hingga gosip-gosip.

Mereka juga sesekali bersahutan bernyanyi membawakan lagu ciptaan mereka yang menyindir pemerintahan saat ini. Konser yang berdurasi hampir 3 jam ini disuguhkan secara maksimal oleh ketiga solois tersebut.

Mereka juga mengajak para penonton untuk beramal yang hasilnya akan disampaikan kepada anak-anak kurang mampu di Mentawai.